Sabtu, 19 Juni 2010

Zeman sindir Lippi

Apk Download  - Prediksi Kamerun vs Denmark Mantan pelatih AS Roma Zdenek Zeman mengkritik penampilan tim nasional Italia di Piala Dunia Afrika Selatan 2010. Zeman 'menyerang' pelatih Marcello Lippi dengan mengatakan Lippi telah salah memilih pemain.

Kamerun vs Denmark Menghadapi Paraguay di laga perdana penyisihan Grup F, "La Nazionale' memang tampil kurang gereget. Absennya playmaker Andrea Pirlo, akibat cedera, membuat permainan Italia miskin kreasi. Akibatnya, barisan penyerang Italia pun ikut-ikutan tumpul.

Italia bahkan sempat tertinggal lebih dulu dari "La Albirroja", sebelum gelandang Daniele De Rossi menyamakan skor dengan mencetak gol balasan di menit 63. Pertandingan berikutnya, Fabio Cannavaro dkk akan menjajal perlawanan Selandia Baru, tim paling lemah di Grup F.

Di atas kertas, Italia mungkin tak akan mengalami kesulitan menghadapi "The All Whites". Namun Zeman punya pandangan tersendiri terhadap pertandingan yang akan dimainkan di Stadion Mbombela, Nelspruit, Minggu (20/6/2010).

"Italia adalah tim yang tidak melepaskan tembakan, dan saat Anda tidak melakukan itu, tentu sulit untuk bisa menang. Ketika Anda bermain dengan menunggu mendapat tendangan bebas atau sepak pojok, jelas semuanya akan berjalan sulit," papar Zeman seperti dikutip dari Sky Sports Italia.

"Saya rasa mereka perlu bermain lebih keras. Dan untuk kepentingan tim, saya akan memilih pemain yang benar-benar bisa bermain," sindirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar